Kamis, 31 Mei 2012

Bagaimana Cara Menonaktifkan Internet Explorer?

Bagaimana Cara Menonaktifkan Internet Explorer? ImageHampir semua pengguna internet tahu kalau Internet Explorer merupakan web browser paling sering crash dan mengalami error saat digunakan. Terlebih lagi jika versi yang anda gunakan adalah versi lama atau versi bawaan dari sistem operasi windows.
Anda mungkin bisa mengatasinya dengan menggunakan Internet Explorer versi terbaru, tetapi anda harus menyediakan waktu dan koneksi internet yang lebih untuk mendownloadnya. Tetapi, jika ingin mencari solusi terbaik anda bisa mencoba menggunakan Mozilla Firefox sebagai default dari web browser pada komputer yang anda pakai.
Jika sudah menginstall web browser lain dan benar-benar ingin menonaktifkan Internet Explorer agar tidak dipakai lagi untuk browsing, dapat mengikuti petunjuk di bawah ini :
Memodifikasi Proxy Server!
Proxy biasanya digunakan sebagai alternatif jika kita ingin membuka website yang tidak bisa dibuka dengan menggunakan koneksi langsung. Pilihan ini juga bisa kita gunakan untuk mengakali Internet Explorer agar tidak bisa dipakai lagi dengan alamat proxy yang salah.
Bagaimana Cara Menonaktifkan Internet Explorer? Image
Anda bisa memasukkan sembarang alamat proxy kedalam Internet Explorer, tetapi lebih amannya masukkan IP address 0.0.0.0 sebagai alamat proxy agar tidak mengarah ke alamat proxy lain. Untuk melakukannya, buka Internet Explorer lanjutkan klik menu Tools, Internet Options, Connections dan klik LAN Settings. Hilangkan tanda check pada Automatically detect settings dan masukkan IP address 0.0.0.0 port 80 (terserah anda) dan terakhir klik tombol OK.
Sekarang, coba anda buka salah satu website dengan mengetikkan alamatnya pada URL address. Dapat dipastikan website yang anda ketikkan tidak akan bisa dengan Internet Explorer.
Memodifikasi Registry!
Selanjutnya, buat permanen settingan tersebut agar menu Internet Options pada Internet Explorer tidak bisa diakses lagi. Selengkapnya ada di bawah ini :
  • Buka registry dengan cara klik Start, Run dan ketik Regedit.
  • Buka bagian HKEY_CURRENT_USER/Software/Policies/Microsoft/Internet Explorer/Restrictions.
  • Buat item DWORD Value baru dengan nama NoBrowserOptions.
    Bagaimana Cara Menonaktifkan Internet Explorer? Image
  • Isi dengan angka satu pada bagian Value data.
    Bagaimana Cara Menonaktifkan Internet Explorer? Image
  • Tutup registry editor.
  • Restart Internet Explorer (tutup aplikasi IE dan buka kembali).
Sekarang coba klik menu Tools, Internet Options dan anda akan menemui kalau pilihan tersebut sekarang tidak bisa digunakan.
Bagaimana Cara Menonaktifkan Internet Explorer? Image
Kesimpulan!
Dengan cara ini, mau tidak mau orang yang ingin surfing dan browsing tidak akan bisa lagi menggunakan Internet Explorer. Jangan lupa juga, sebelum melakukan tips ini pastikan anda telah menginstall web browser yang lain seperti Firefox atau Opera sebagai penggantinya.
Catatan!
Jika anda sering menggunakan Yahoo Messenger, jangan pernah gunakan tips ini karena Yahoo masih menggunakan default koneksi Internet Explorer sebagai media penghubung dengan jaringan internet.
Selamat mencoba dan buang jauh-jauh Internet Explorer dari komputer anda! Bagaimana Cara Menonaktifkan Internet Explorer? Image

Cara memperbaiki USB Game Pad pada PC

Buffalo Classic USB GamePad, Nikmati Pengalaman Baru Bermain Game ImageHadir dengan design mungil, Nintendo Classic USB GamePad ini sangat cocok digunakan untuk memainkan game-game nintendo favorite anda. Dengan menggunakan port USB sebagai media penghubung ke perangkat komputer, joystick ini dapat digunakan di perangkat komputer menapun mengingat semua perangkat komputer sekarang telah dilengkapi dengan port USB.
Selain digunakan untuk memainkan game Nintendo, joystick ini juga dapat digunakan untuk memainkan game-game yang lain selain seperti Dragon Quest, Sin Punishment, Light Trax dan banyak game lainnya. Sangat cocok bagi anda para gamers sejati yang ingin mendapatkan pengalaman baru saat bermain game.
Dilihat dari segi kualitas, gamepad asli buatan jepang ini dapat dikatakan salah satu gamepad kelas atas karena designya telah berstandard international. Lebih dari itu, Buffalo Classic USB GamePad ini juga telah memiliki lisensi resmi dari Nintendo, salah satu raksasa pembuat game yang kapatibilitasnya sudah diakui di dunia international.
Jangan khawatir dengan kompatibilitas sistem operasi yang didukung karena joystick ini support dengan semua versi windows. Mulai dari WinMe, Windows 2000, Windows XP, Windows Vista bahkan Windows terbaru, Windows 7. Mungkin hanya windows 98 yang membutuhkan driver untuk mengkoneksikan joystick ini dengan perangkat komputer karena windows 98 masih belum plug and play terhadap perangkat USB. Untuk driver windows 98, cukup menggunakan Universal USB Joystick driver karena hampir semua USB Joystick memiliki driver yang sama.
Kehadirannya juga akan menghadirkan suasana nostalgia saat anda memainkan game-game klasik seperti Super Mario, Teenage Mutant Ninja Turtles, Tom and Jerry dan game klasik lain pada perangkat komputer yang anda miliki.
Untuk instalasinya, cukup dengan menghubungkan kabel USB ke port USB pada perangkat komputer dan tunggu beberapa saat. Windows (selain windows 98) secara otomatis akan mendeteksi perangkat joystick dan menginstall drivernya. Anda tidak perlu memasukkan CD driver atau mendownloadnya karena joystick ini hanya membutuhkan universal driver yang ada pada sistem operasi windows.
Setelah melakukan instalasi, coba cek apakah joystick telah tekonfigurasi dengan baik atau tidak dengan cara :
  • Buka Control Panel (Klik Start dan kemudian klik Control Panel)
  • Cari Game Controllers (Ikon bergambar joystick), kemudian klik dua kali icon trsebut.
    Buffalo Classic USB GamePad, Nikmati Pengalaman Baru Bermain Game Image
  • Klik USB,2-axis 8-button gamepad, kemudian klik Properties.
    Buffalo Classic USB GamePad, Nikmati Pengalaman Baru Bermain Game Image
  • Coba tekan semua tombol pada joystick. Pastikan tombol ke kiri, kanan, atas, bawah dan tombol lain dengan melihat nomor di layar monitor. Nomor akan menyala sesuai dengan tombol yang anda tekan.
    Buffalo Classic USB GamePad, Nikmati Pengalaman Baru Bermain Game Image
Sekarang coba test joystick ini dengan cara install dan mainkan sebuah game favorit anda. Setting kontrol game menggunakan joystick, jangan keyboard (Biasanya setting default dari game yang baru diinstall pada komputer menggunakan keyboard, pilihan kedua menggunkan mouse dan terakhir mengunakan joystick. Jangan pernah lupa setting ini karena joystick yang telah anda install tidak akan pernah bisa dimainkan apabila anda lupa memilih joystick sebagai kontol utama game). Sekarang coba test satu-persatu tombol pada joystick dengan memainkan game favorite anda.
Salah satu kelebihan dari joystick ini, di bagian tengah dari tombol joystick terdapat tombol Turbo yang memungkinkan anda dapat melakukan penembakan otomatis saat memainkan game tanpa harus menekan tombol Fire berulang-ulang. Beberapa tipe game seperti perang udara, peperangan di luar angkasa dan yang lain memang membutuhkan tombol ini yang memungkinkan anda tidak perlu menekan tombol Fire berkali-kali untuk melakukan penembakan secara berulang saat melawan musuh.
Buffalo Classic USB GamePad, Nikmati Pengalaman Baru Bermain Game Image Buffalo Classic USB GamePad, Nikmati Pengalaman Baru Bermain Game Image Buffalo Classic USB GamePad, Nikmati Pengalaman Baru Bermain Game Image Buffalo Classic USB GamePad, Nikmati Pengalaman Baru Bermain Game Image
Selain itu, kelebihan lain dari USB Classic Joystick ini memiliki kabel dengan panjang 1.8 meter. Kabel sepanjang ini menambah keleluasaan ada saat bermain game tanpa harus berada pada jarak yang sangat dekat dengan layar monitor. Manfaat lain dari kabel sepanjang ini dapat mencegah mata anda cepat lelah saat bermain game, terutama saat menemani si kecil bermain game karena biasanya si kecil sangat betah berlama-lama bermain game di depan komputer.
Hasil pengujian yang kami lakukan terhadap Buffalo Classic USB GamePad ini, semua fungsi tombol dapat bekerja dengan baik. Termasuk juga tombol Turbo yang memungkinkan anda untuk melakukan penembakan berulang-ulang saat memainkan game tanpa harus menekan tombol Fire berkali-kali.
Ingin memilikinya untuk melengkapi koleksi game anda? Atau ingin membelikan sebuah hadiah untuk putra-putri kesayangan anda? Milikilah segera Buffalo Classic USB Nintendo GamePad yang siap membawa pengalaman baru saat bermain game.

Cara mengembalikan Data Hilang | Windows Data Recovery


Stellar Phoenix Windows Data Recovery Pernahkan Anda menjadi orang gila sementara karena data yang Anda timbun selama ribuan tahun hilang dalam sekejap? hehehehe... Frustasi, stress, tidak nafsu makan, badan menjadi pegal-pegal, rambut rontok, dan lain sebagainya bisa jadi yang Anda derita saat itu, atau mungkin Anda mengalaminya sekarang? Bagus, Anda berada di halaman yang tepat. akibat pemadaman listrik yang tiba-tiba menjadikan harddisk yang berisi data selama 4 tahun terakhir hilang hari itu. Harddisk penuh dengan bad sector, partisi menjadi tidak dikenal (unknown partition), dan drivenya tidak muncul apabila harddisk dibuka menggunakan pc lain yang sama2 menggunakan windows Bahkan linux pun tidak bisa mengenali partisi yang tidak dikenal ini. Tak kenal lelah dengan sikap pantang menyerah walaupun hati gundah dan tak mau berpisah. Halah. Hingga akhirnya mau tak mau menggunakan PC lain sebagai PC Backup. Penulis menginstall belasan Software Recovery, mulai dari Active Partition Recovery, Active Undelete, Get Data Back, Power Data Recovery, dan aplikasi yang lainnya yang penulis rasa cuma mempersempit ruang harddisk, karena seolah-olah aplikasi tersebut sengaja dibuat namun tanpa menghasilkan solusi yang menggembirakan, penulis semakin putus asa. Langsung saja, gunakan Stellar Phoenix Windows Data Recovery solusi tuntas mengembalikan data Anda yang bernaung dalam harddisk penuh bad sector, unknown partision, folder hilang, data hilang, yang mengasyikan adalah struktur direktori dan nama file tidak berubah sama sekali. 
Software yang satu ini memang membuat hati senang, stress hilang, pikiran nyaman, jiwa tenang. Berikut ini adalah kelebihan


Kemampuan Stellar Phoenix Windows Data Recovery dibawah ini adalah :
  • Mendukung FAT16, FAT32, VFAT, NTFS
  • Recover file yang terhapus termasuk folder
  • Mengembalian file yang hilang dari terhapusnya partisi bahkan yang terformat dengan sistem cepat / QUICK.
  • Mengembalikan data dari storage yang tidak dapat di access lagi atau terjadinya corruption file dengan pencarian sector
  • Mendukung multi disk format seperti IDE sampai SCSI
  • Bekerja pada Sistem Windows 95 - XP dan 2003 untuk Stellar
Silahkan mencobanya langsung : DOWNLOAD DISINI 
atau mempelajarinya lebih lanjut di http://www.stellarinfo.com/ .

selamat mencoba semoga bermanfaat

Tips Mempercepat koneksi SMART

Pertama dengan mengganti Configuration Setting pada Windows seperti setting pada koneksi Internet pada umumnya yaitu dengan cara edit pada Register dari menu Run… setelah itu ketik pgedit.msc …. eh ma’af salah…. maksud saya gpedit.msc,… selanjutnya tekan Enter…. pada Computer Configuration pilih Administrative Templates lalu pilih Network selanjutnya pilih Qos Packet Scheduler kemudian pilih Limit Reservable Bandwidth (klik dua kali) selanjutnya pada menu setting ubah dari Not Configured ke Enable… dan ubah Bandwidth dari 20% ke 0%… Langkah tersebut digunakan untuk meniadakan akses bandwidth oleh System Microsoft sehingga seluruh bandwidth diharapkan dapat digunakan untuk Akses Internet (Smart) dan dapat mempercepat koneksi atau akses internet smart d1200p.

Selanjutnya untuk mempercepat Koneksi Smart jangan gunakan driver bawaan dari Smart tetapi gunakan software driver Smart yang telah di Upgrade.

Untuk download drivernya silakan klik hxxp://upload.webgratisan.com/0ckkw72puccl/HaierNewDriver.rar.htm

Extract dan Install driver tersebut di komputer Anda. Namun sebelumnya silahkan Anda Remove dulu driver yang lama dari komputer Anda.

Kedua adalah dengan melakukan perubahan-perubahan setting koneksi smart yaitu pada username, password dan dial-number. Dari sini ternyata ada yang unik…. pada akses internet smart kita dapat melakukan perubahan-perubahan pada variabel tersebut dan setiap perubahan ternyata sangat berpengaruh dalam meningkatkan kecepatan akses atau koneksi internet smart d1200p. Berikut ini saya tampilkan hasil dari speedtest untuk setiap perubahan yang saya lakukan pada variabel-variabel tersebut….

1. username : smart / password : smart / dial-number : #777 (Default)

smart777

2. username : smart / password : smart / dial-number : *31*11111#

smart311

3. username : cdma / password : cdma / dial-number : #777

cdma777

4. username : cdma / password : cdma / dial-number : *31*11111#

cdma311

5. username : wap / password : wap / dial-number : *31*11111#

wap311

6. username : telkom / password : telkom / dial-number : 080989999

telkom0809

Saat melakukan oprek-oprek mempercepat akses atau koneksi internet smart hp modem d1200p… ternyata pada smart d1200p dapat digunakan dial-number Telkomnet Instant yaitu 080989999 dengan username telkom dan password telkom dan diperoleh kecepatan cukup tinggi yaitu 0,12 Mbps download dan 0,07 Mbps upload… kecepatan ini sama dengan setting smart dengan dial-number *31*11111#.

Selain itu yang unik lagi adalah… bahwa username, password dan dial-number tersebut dapat saling dikombinasikan antar setting. Selain nomor-nomor dial diatas masih ada lagi beberapa dial-number yaitu diantaranya *777#. Namun dari hasil speedtest ternyata tidak lebih cepat dari setting di atas.

Biasanya kecepatan tertinggi sering didapat pada pagi hari (menjelang subuh) sampai sekitar jam 07.00 pagi dan menjelang sore hari. Saat-saat seperti itu kecepatan sering menyentuh 0,14 Mbps untuk download dan 0,09 Mbps untuk upload… Sebuah kecepatan yang Fantastis untuk Internet Unlimited seharga Rp.50.000,-/bulan…

Namun sayang….. kecepatan download sebesar itu ternyata hanya kecepatan Browsing Download dan tidak pernah tercapai saat kita melakukan Download File kecuali dengan bantuan IDM (Internet Download Manager)…. Mungkin itu salah satu kekurangan dari koneksi smart d1200p…

Selasa, 29 Mei 2012

CARA MEMBUAT KONEKSI INTERNET MENJADI SUPER CEPAT

>>Mungkin yang namanya browsing Internet dengan kecepatan yang tinggi
sangatlah sulit, apalagi jika browsingnya di warnet atau memakai modem... Duch.... Pasti nyebalin, plus lemot banget.
Rasanya koneksi cepat, merupakan barang langka di Indonesia. Dan kalau mau cepat, paling harus lewat Wifi.. Dan itu pun, kalau Anda beruntung mendapat bandwith yang besar...

>>Oh iya, langsung saja kita ke topik semula. Berbagai cara dilakukan untuk mempercepat koneksi internet baik menggunakan software agar koneksi internet menjadi lebih cepat maupun menggunakan settingan tertentu
yang diklaim bisa mempercepat koneksi internet, dalam hal ini merubah DNS Server, (masalah DNS Server akan di bahas pada postingan berikutnya)

>>Berikut ini adalah tips yang dapat digunakan untuk mempercepat koneksi internet (terbukti koq):

>>Menggubah setting bandwith pada windows
Asal tahu aja, bahwa OS windows sudah membatasi bandwidth untuk koneksi internet sebanyak 20% dari total bandwidth yang
seharusnya bisa maksimal, jika netter ingin menambah bandwidth internet supaya koneksinya terasa lebih cepat dan kencang, dapat dilakukan dengan cara mengurangi ataupun mengosongkan batasan bandwidth tersebut.

>>Adapun langkah-langkahnya sebagai berikut (khusus windows XP):
1. Klik Start
2. Klik Run
3. Ketik gpedit.msc lalu OK
4. Selanjutnya klik Administrative Templates pada bagian computer configuration
5. Lalu klik Network
6. Langkah berikutnya klik QoS Packet scheduler
7. Klik Limit Reservable Bandwidth
8. Pada bagian setting pilih enable
9. Berikutnya ubah Bandwidth Limit (%) menjadi 0
10. Klik Apply dan Ok
11. Terakhir close dan restart komputer atau Laptop Anda..
Semoga bermanfaat

Cara Membuat USB Booting menggunakan Hiren's BootCD 15.1

Kemarin ada lagi pasien yang mengeluhkan windows error pada laptopnya, windows tidak mau membuka dan hanya tampilan hitam saja yang keluar. Terpaksa ane install ulang. ternyata yang menjadi masalah adalah banyak data di Harddisk C jadi kalo di install ulang hilang sudah data tersebut. Satu-satunya jalan adalah membackup dulu data tersebut ke harddisk D. Tapi bagaimana pula cara membackup, kan windowsnya rusak tidak bisa beroperasi. Kalo CPU sih biasanya ane lepas tu harddisk kemudian ane pasang ke komputer ane dan ane backup semua. Tapi ne masalahnya tu laptop bersegel persis di tempat harddisk. Jika ane bobol hilang sudah tu garansi. Masih garansi pula.

Kalo cara ini biasanya ane menggunakan linux live cd, tetapi loadingnya lama. Ane coba pakai Hiren's boot cd, ternyata bisa gan, disitu terdapat Mini Windows XP yang bisa langsung beroperasi tanpa proses install.

Lebih hebatnya lagi ternyata di windows XP Mini tersebut juga terdapat banyak vitur seperti Antivirus, Recovery, dan banyak juga aplikasi untuk memperbaiki harddisk dan diagnosis RAM.

Oke langsung ke tutorialnya gan, cara membuat USB Booting Hiren's
Download dulu Hiren's 15.1 DISINI
Download juga aplikasi pendukungnya USB Format dan Grub4dos


Jalankan Tool USB_Format.exe pada USB_Format yang telah anda downlod tadi, kemudian akan tampil tampilan sebagai berikut :
Pilih Device dengan alamat USB Flashdisk anda, contoh di komputer saya adalah "Drive F", kemudian pilih File System dengan "FAT 32" dan setelah itu klik "Start". akan tampil jendela peringatan apakah yakin akan memformat, klik saja "Yes" jika data di flashdisk anda sudah di backup (karena akan di format). kemudian akan tampil proses format seperti gambar berikut :

Setelah selesai akan tampil pesan dari USBFormat bahwa Flashdisk anda sukses di format dan keterangan lainnya, Klik saja "Ok" kemudian pilih "Close". sampai disini anda telah sukses untuk memformat Flasdisk anda.
Selanjutnya jalankan lagi Tool Grubinst_gui.exe pada Grub4Dos yang telah di download juga, kemudian akan tampil seperti gambar berikut :


 
Pilih "Disk" dan pilih USB Flashdisk yang akan di install Grubnya.  kemudian klik "Refresh"setelah itu pilih "Whole Disk (MBR)" pada option ketiga. terakhir klik "Install" maka akan tampil pesan dos dengan hasil sebagai berikut :

setelah sukses tekan tombol "Enter" untuk keluar,sampai disini anda telah sukses untuk memformat flashdisk agar dapat dijadikan media bootable (booting melalui flashdisk).
Langkah selanjutnya Mount atau Extract File Hiren Boot CD copykan semua file Hiren Boot CD 15.1 nya ke Flashdisk anda. setelah selesai, kemudian masuk ke direktori HBCD dan copykan file "gldr", dan "menu.lst" lagi ke direktori utama USB Flashdisk anda.
Pilih "Mini Windows Xp" untuk membuka mini windows xp. 
Selamat Mencoba

Cara Mudah Membuat Partisi Harddisk Windows XP, Vista, Seven

Jika agan memiliki komputer atau laptop dengan jumlah partisi hanya satu bagian alias harddisk tidak dibagi sama sekali, berikut ini Mas Mukhlas akan membahas Cara Mudah Membagi Partisi Harddisk Windows XP, Vista, Seven. Cara membagi partisi harddisk yang Mas Mukhlas akan bahas ini terbukti manjur dan cepat serta tidak merusak system ataupun data pada komputer anda. Tetapi alangkah baiknya data-data yang penting di backup dulu ke flashdisk atau Harddisk portable. (sekedar untuk jaga-jaga)

Software yang kita butuhkan adalah EASEUS Partition Master Home Edition yang free. Anda dapat mendownloadnya di link ini :
http://www.partition-tool.com/download.htm






Dengan software EASEUS Partition Master Home Edition ini kita dapat membagi partisi hardisk tanpa harus menginstall ulang System, kita dapat membagi partisi hardisk tanpa merusak system ataupun data.

Berikut ini Cara Mudah Membagi Partisi Harddisk Windows XP, Vista, Seven :

Install softwarenya dan jalankan EASEUS Partition Master  Home Edition.
Contoh ini menggunakan harddisk 500Gb dan akan dibagi menjadi 2 partisi.

1. Pilih Partisi yang aktif
2. Klik menu Resize/Move



3. Kemudian Geser partisi yang kosong seperti tanda panah no 3 atau isi Partition Sizenya
4. Setelah anda mengatur partisi yang anda inginkan kemudian klik OK. Akan ada hasil partisi yang "Unallocated" atau belum terpartisi.




5. Pilih partisi yang Unallocated.
6. Klik menu CREATE untuk membuat partisi kedua.


 

7. Masukkan Label atau nama Partisi tersebut kemudian klik OK.  


8. Kemudian Klik APPLY untuk membuat permanen proses membagi hardisk di windows XP, Vista, Seven.



 
9. Bila muncul pesan, klik “Yes” maka komputer anda akan restart Sendiri
10. Ketika komputer anda booting ulang maka proses pembagian partisi akan di jalankan, tunggu sampai komputer tersebut restart kembali dan booting ulang sampai windows anda berjalan dengan normal.

Dan Harddisk anda akan terbagi menjadi 2 bagian. Anda dapat membagi sesuai dengan kebutuhan anda misalnya 3 bagian atau 4 bagian partisi harddisk.

Selamat mencoba.......

Cara Cek Power Supply ATX Komputer

Mungkin anda pernah mengalami suatu ketika komputer anda mati total. Kalau komputer mati total, yaitu jika di tekan tombol powernya komputer tidak nyala, kemungkinan kerusakannya ada dua. Mau tahu kelanjutannya .... ?

Jika komputer di nyalakan dengan menekan tombol power dan ternyata komputer tetap mati, kemungkinan yang terjadi adalah:

1. Kabel power putus atau bahkan saluran listriknya putus.
2. Power Supply mengalami kerusakan, bisa drop (nyala sebentar terus mati) dan bisa mati total.

Di Posting ini saya akan sharing tentang cara cek power supply ATX secara mandiri artinya tanpa harus dicolokkan ke Mainboard Komputer.










Caranya Cek Power Supply ATX :

1. Siapkan power supply yang akan dicek
2. Siapkan clip kertas yang telah diluruskan
3. Cari kabel yang berwarna hijau dan hitam, kemudian hubungkan dengan menggunakan klip kertas tersebut.
4. Colokkan kabel powernya ke listrik PLN.
5. Kalau Kipas Power Suplly berputar berarti power supply nyala dan sebaliknya.
6. Akan tetapi Kipas Power Suplly berputar belum tentu menandakan bahwa power supply itu bagus, karena ada banyak kasus power supply ATX itu mengalami arus/daya drop sehingga ketika disambungkan ke mainboard dan di bebani dengan harddisk, Komputer tetap tidak nyala / mati tapi kondisi fan masih berputar. Kondisi inilah yang dinamakan Power Supply Ngedrop.

Berikut tanda power supply yang drop :

1. Komputer sering Hang sendiri.
2. USB port menjadi tidak berfungsi.
3. Kadang-kadang komputer restart sendiri.
4. Komputer nyala tampil di monitor tapi harddisk tidak terdeteksi di BIOS.

Kalau kurang jelas cara cek power supply ATX, lihat gambar di bawah ini :







Selamat mencoba..........




AMAZING - GRAPHIC 3 D WITH DAVID OPE




David Ope           


David Ope                

David Ope              

David Ope



animated gif


animated gif





Image





Sumber : www.davidope.com

jasa pembuatan desain gaun pengantin









Jasa Pembuatan Gaun Pengantin
Price   $ 25 - $ 100
TyaN Fashion
 Agus Setyaningsih
08995743861
Email : setyoningsih.agus@gmail.com
Web : http://styanfashion.blogspot.com/

Senin, 28 Mei 2012

DAFTAR BISNIS PROPERTI PATI DAN KUDUS

DAFTAR PROPERTI
PHOTO Diskripsi Harga Status
TANAH
GUDANG
KEBUN
Rp 25 juta SEWA

TANAH
COCOK
INVESTASI
KAVLING
Rp300 Juta DIJUAL  
TANAH
GUDANG
PARKIR
LUAS
Rp 30 Juta  LAKU
RUKO
RAMAI
STRATEGIS
Rp. 15 Juta

LAKU
RUKO
STRATEGIS
KUDUS
Rp.15 Juta LAKU